Thursday 9 April 2015

Rusia Akan Terima 16 Bomber Su-34 Fullback di Tahun 2015

Su-34, Bomber Rusia

Novosibirsk Aviation Plant, bagian dari Sukhoi Company Rusia berhasil melaksanakan program untuk memberikan pembom Su-34 Fullback untuk angkatan udara Rusia, Direktur Program Aviation Militer Direktorat UAC, Vladimir Mikhailov mengatakan kepada Interfax-AVN 6 April 2015.

“Tahun ini perusahaan harus memberikan 16 Su-34 pembom. Perusahaan siap untuk memproduksi jet lebih dari satu jenis tahun ini, “kata Mikhailov selama kunjungan Wakil Menteri Pertahanan Federasi Rusia, Yuri Borisov, ke Novosibirsk.

Menurut Mikhailov jet yang diproduksi di bawah program produksi tahun ini sedang dirakit. “Tiga jet akan dikirimkan kepada pelanggan segera,” kata V.Mikhailov.

Mikhailov mengatakan bahwa Su-34 bomber memiliki masa depan yang cerah. “Pesawat ini akan menggantikan pembom Su-24 dengan kemampuan melakukan penerbangan jarak jauh menggunakan pengisian bahan bakar di udara. Dengan kata lain, jet ini memenuhi semua persyaratan untuk menjadi pembom handal di kelasnya", katanya. Lebih dari 100 Su-34 akan diproduksi untuk menggantikan Su-24.

Kepala Departemen Peralatan Perang dari Kementerian Pertahanan Rusia, Letnan Jenderal Anatoly Gulyaev, memuji Novosibirsk Aviation Plant dalam bekerja. “Kami yakin bahwa mereka akan melaksanakan program produksi untuk tahun 2015,” kata Gulyaev.

Berdasarkan Sukhoi Su-27 ‘Flanker’, pesawat dua-kursi Su-34 dirancang terutama untuk penyebaran taktis terhadap sasaran darat dan angkatan laut di misi solo dan misi bersama di siang dan malam hari, di bawah kondisi cuaca yang menguntungkan dan merugikan dan berhadapan dengan pesawat EW&C, serta untuk pengintaian udara.

No comments:

Post a Comment